Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Yahoo Terancam Bangkrut - Google Tertarik Menawarnya

yahoo.inc
Gembar gembor tentang kebangkrutan Yahoo.inc bukan omong kosong, baru baru ini Yahoo berniat melego perusahaanya, entah alasan apa Yahoo berjual melelang perusahaannya.  Peminat yang tertarik diminta untuk  mengajukan penawaran sebelum tenggat waktu pada 11 April.

Menurut Bloomberg, Jumat (8/4/2016), sejauh ini, sudah ada dua raksasa yang melirik bisnis web Yahoo, yakni Google dan operator telekomunikasi Verizon.


Kabar yang mengejutkan datang dari Google sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran, padahal Google adalah pesaing paling dekat dari yahoo, kalau aset yahoo di kuasai Google sudah ada tanda tanda Yahoo bener bener mati, dan di pastikan Google masih memegang rekor tunggal di bisnis Web, selain Google   Verizon  juga di kabarkan tertarik dan sudah siap menawar.

Verrizon berani Menawar Yahoo.inc sebesar 8 miliar dollar AS berdasarkan informasi finansial perusahaan tersebut.

Verizon sudah menunjukkan ketertarikan mengakuisisi bisnis Yahoo sejak Desember tahun lalu. CFO Fran Sammo dari perusahaan tersebut menyatakan pihaknya bisa mendayagunakan aneka layanan Yahoo seperti Mail, News, Sports, dan teknologi periklanan.

Pemain lain yang juga tertarik penawaran terhadap Yahoo adalah AT&T dan Comcast ,Tetapi Microsoft, kabarnya tidak tertarik dalam ikut menawar unit bisnis yahoo

Entah alasan apa yahoo sampai di lego tetapi menurut sumber yang terpercaya meyakini perusahan mengalami penurunan pendapatan dan beban operasi harus di tanggung Yahoo.

Saham yahoo di kabarkan menurun hingga 12 persen dan penunjukan  CEO Marissa Mayer terbukti tidak tepat terlihat dari kinerjanya yang mengakibatkan perusahaan mengalami kerugian dan sangat sulit Yahoo  untuk membalik peruntungan perusahaan tersebut, tuntutabn dari investor diykini menghambat kinerja perusahaan tersebut.
SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free