Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Cara ungkapkan cinta – tips bagi pemula



Cinta adalah ungkapan alamiah yang keluar dari hati, dan setiap manusia pasti merasakan cinta entah itu butuh cinta ataupun ingin di cintai. Cinta yang bijak adalah cinta yang alami karena perasaan itulah yang sesungguhnya di butuhkan. 

ungkapan cinta
rasa cinta


Seringkali bagi kita untuk mengungkapkan cinta pada orang yang kita sayangi sangat sulit, hal itu wajar takut di tolak sering kali kita berpikir, kalau kita ungkapkan cinta tapi pasangan kita tidak merespon.

Kalau anda takut mengukapkan cinta tips mudahnya adalah.

1.       Berdoa keliatanya sepele tapi percayalah kalau kita di awali dengan berdo’a pasti semunya akan di mudahkan
2.       Berikan perhatian secara wajar juga bisa dengan ungkapan atau perhatian yang tulus tapi mengena.
3.       Percaya diri, bisa di mulai dengan cara bersikap jangan buat calon pasanganmu jadi illfill
4.       Berikan hadiah surprise walaupun nilainya tidak mewah tapi pasangan anda menjadi merasa bangga terhadap kamu.
5.       Hindari pasangan anda tidak nyaman seperti “kalau abis berantem dengan pasangan kamu terus kamu merayu rayu, dengan gombal di jamin kamu akan di damprat abis abis an.
6.       Bunga dan coklat adalah dua buah benda yang sering menjadi simbol universal sebagai pembuktikan anda terhad pasangan anda.
7.       Kalau anda sulit mengungkapkan cinta dengan moment yang pas, kamu bisa meminta bantuan teman untuk menyampaikan perasaan anda terhadap calon pacar kamu.

pengorbanan cinta


Sebenarnya banyak sekali cara mengungkapkan cinta tapi anda bisa melaukanya sesuai dengan pengalaman anda. So mulai sekarang jangan takut di tolak.  Semuanya butuh pengorbanan cinta adalah pengorbanan, ini sebagai bukti bagaimana pengorbanan cinta anda di uji, sejauh mana pengorbanan cinta anda bisa bertahan dan berjuang untuk mendapatkan pasangan. Pengorbanan dan kebijakan cinta adalah dua kata yang harus selalu dipupuk agar kita tidak terjebak dalam cinta yang sesat.

kebajikan cinta


Itu lah sebagian tips mudah untuk ungkapkan pasangan cinta terhadap pasangan anda, jangan buat kesempatan gagal dua kali kalau anda ragu melakukanya maka kesempatan itu akan pupus dalam pikiran anda, rugi kan..?

SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free