Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Ciri-Ciri Hedonisme

Ada banyak tanda ciri-ciri hedonisme sifat orang yang menganut paham hedonisme, selama mereka masih menganggap bahwa materi adalah tujuan akhir untuk mendapatkan kesenangan, entah dengan cara bagaimana mendapatkan materi baik halal ataupun haram yang di larang agama.

 jenis typikal orang yang senang memuja kesenangan materi adalah sangat berkaitan erat dengan konsumerisme, yang berhubungan bagimana kita mendapatkan kesenagan dunia itu, dengan membeli materi-materi yang berlimpah, yang mungkin kita menganggap materi itu bukan merupakan sebuah kebutuhan yang mutlak. seperti pernah penulis liat di sebuah acara program televisi bagaimana seorang artis ibu kota mampu menghabiskan uang ratusan juta demi harga sebuah tas. itu kan sudah menjadi pendidikan yang buruk bagi pemirsa. terutama anak muda yang melihat kesuksesan hanya di nilai dari benda yang melekat di tubuh bukan sebuah proses perjuangan yang berat.

konsumerisme yang merupakan akar jiwa seseorang untuk menjadi sifat hedonisme malah mengajarkan bagaimana membeli barang2 yang bukan merupakan kebutuhan konsumen.


SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free