Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Keuntungan Fitur System operasi Android Nougat




Android Nougat - android yang merupakan perusahaan milik google akhirnya merelease sistem operasi baru dengan nama Android Nougat. Dengan kode N yang selama ini mereka perkenalkan, sebagai tanda di ubahnya sistem operasi ini.

Dengan di tandai dengan patung Android Nougat terbaru di markas mereka di di kawasan Mountain view California.

Android adalah sebuah sistem yang berbasis linux yang di rancang untuk perangkat layar sentuh, awalnya android ini, di kembangkan oleh Android.inc dengan dukungan google secara finansial dan pada akhirnya google membelinya. Pada tahun 2005 dan di rilis secara resmi pada tahun 2007.

Selama ini googlemelakukan riset yang mendalam terhadap android nougat apa keuntungan dari andoid nougat ini penjelasanya.

Adanya dukungan multi window - artinya user bisa menggunakan aplikasi secara bersamaan dalam satu layar luar biasa bukan, dengan menggunakan recent apps user cukup menekan atau menahan aplikasi yang akan di jalankan.

Fitur direct replay - dengan fitur ini pengguna cukup menjawab sebuah pesan secara langsung via aplikasi messaging apa saja yang menggunakan google API.

Smart Quick Setting - Android Nougat menggunakan quicke setting lebih dinamis, penngunaka cukup menekan ikon ikon kecil yang akan menampilkan langsung ke aplikasi tertentu.

Panel Setting Lebih Dinamis - panel setting leh atraktive dengan keterangan singkat di bawah setiap kategori setting yang di pilih. Misal kalau kita memilih menu wireless dan network maka penjelasanya berapa bnyaknya data dalam satuan gygabite akan terlihat.

Menu Recent Apps Lebih mudah - kalau anda ingin menghapus semua aplikasi maka cukup tekan clear all, maka akan cepat terhapus aplikasi yang baru di akses, atau bisa juga anda mengtap aplikasi terakhir yang di pakai untuk di buka lagi cukup sekali tekan.


Itu sebagian singkat dari keuntungan  fitur fitur dalam google nougat versi terbaru. Karena masih terbaru tentu penjelasanya sangat singkat dan belum eksplore semua fitur fitur yang tersembunyi dalam Android Nougat ini.



SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free