Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Lagi........Oknum Guru Jadi Pelaku Pemerkosaaan Siswinya...!!!

Sudjatmo, ini ornag tua gila yang perbuatanya tidak patut di contoh, rupanya bener negeri ini darurat perkosaan bukan hanya narkob, korban perkosaan buka hanya yang sudah dewasa justru anak - anak kecil jadi korban ini yang ptut kita sayangkan.

Alasanya sudah tujuh tahun tidak berhubungan " masalahnya kenapa yang jadi perlampiasanya justru anak- anak kecil apa lagi dia seorang pendidik, dimana letak kewarsanya, sekali lagi darurat sex.

Sambil berurai air mata, kepada penyidik, Sudjatmo mengatakan perkosaan itu berawal dari rasa ibanya pada korban, yang menurut Sudjatmo sudah tidak mendapatkan kasih sayang dari ayahnya.
"Saya khilaf, saya kasihan lihat dia. Dia ke rumah minta diajarkan matematika, saya kasihan. Karena dia tinggal sama ibunya saja, bapaknya sudah pergi," kata Sudjatmo.

Kalau alasanya kasihan harusnya dia tahu bagaimana bersikap masa kasian, harus melampiaskan napsu,... hahah lucu juga alasanya yang dilakukan guru ini, memang kalau setan udah menari di otak ya kaya begini akibatnya.

Alasan yang klise kalau sudah melampiaskan korbanya maka pelaku terus menerus melakukanya, dan kejadian seperti ini sebenarnya sudah sering dilakukan oleh mereka antara korban dan pelaku, kadang tidak berni berterus terang atau melaporkan kejadianya pada orang lain.

Kadang orang tuanya tersendiri tidak tahu, maka sebagai orang tua harus menyadari betul, bagaimna kegiatan anaknya di luar, jangan membiarkan anak bermain, walaupun alasanya belajar les, harus tahu kondisinya.

ya siap- siap aja deh masuk penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya. maka hati hatilah jaga anak-anak anda.
SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free