Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Fakta Pernikahan Ahn Jae Hyun dengan Goo Hye Sun Bukan Setingan

Ahn Jae Hyun  Goo Hye Sun kiss
Fakta Pernikahan Ahn Jae Hyun dengan  Goo Hye Sun bukan omong kosong setelah mendaftarkan rencana pernikahanya pasangan ini akan menikah pada Hari Jum'at (20/5). Setelah lebih dari satu tahun pacaran, keduanya resmi menjadi suami-istri.

Terlihat tertangkap kamera Goo Hye Sun akan pergii ke Kantor Gangnam Gu untuk mendaftarkan pernikahan mereka. Sayangnya, model-aktor yang lebih muda empat tahun dengannya ini nggak bisa menemani karena ada jadwal syuting.

Banyak Awak media yang menantikan momen ini. Goo Hye Sun pun tidak sungkan mengucapkan terima kasih pada mereka.

cipokan




Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun resmi mendaftarkan pernikahan hari ini, Jum'at (20/5). ©Marie ClaireAhn Jae Hyun dan Goo Hye Sun resmi mendaftarkan pernikahan hari ini, Jum'at (20/5). ©Marie Claire

"Terima kasih. Terima kasih telah memberikan selamat pada kami. Aku malu," ungkap Goo Hye Sun sambil tersipu seperti yang dilansir Soompi.

Rencanya Pasangan ini akan melangsungkan pernikahan dengan  menggelar pesta kecil pernikahan mereka besok, 21 Mei. Diungkapkan,keinginan mereka hnya ingin di hadiri keluarga dan teman dekat saja.




ini adalah momen luar biasa dimana selebritis kora  Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. yang akhirnya berjodoh setelah di isukan hanya cinta settingan.
SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free