Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Pengen Gaji 1 Milyar Harus punya Profesi ini

Salah satu indikator yang digunakan untuk  Ekonomi selama waktu sekarang merupakan pengembangan raksasa di tingkat upah perwakilan. Meskipun oposisi dan aksesibilitas tingkat pekerjaan, ukuran gaji Menjadi Calon Untuk komponen yang Putuskan perwakilan.

Dilaporkan CheetSheat, Kamis, 19 Mei, 2016, dalam diskusi Kesehatan, Hukum, Payroll pengembangan mengerikan Peningkatan 2,5 Persen Operasi year-on-year pada bulan Oktober Kemudian IN laporan. Ini adalah tingkat pengembangan skala kompensasi yang paling tinggi sejak Juli 2009.

Angka tersebut juga Menjadi Record-pengembangan pelunakan up ukuran kompensasi Operative ANTARA Tradisi Hanya pergi 2-2,3 persen.

Terlepas dari kenyataan bahwa laporan terbaru Memberikan TENTANG LEBIH TENTANG Harapan Pekerjaan upah tinggi, beberapa industri yang benar-benar dikembangkan Ulasan upah mereka dan Gaji STRONG untuk waktu yang lama.

CareerBuilder memecah modern yang DENGAN tidak kurang dari 250 ribu Jobs DENGAN Membayar normal US $ 75.000 (sekitar Rp1 miliar), yang ditemui pengembangan membayar paling tinggi sejak 2010.

Terlepas dari kenyataan bahwa memanfaatkan patokan sebagai bagian dari diskusi Kesehatan, Hukum, artis Ketenagakerjaan dapat memberikan data Mengenai Operasi Jobs menjanjikan.

The Mendampingi adalah menjanjikan dinding 10 Kerja Dan Pekerjaan Yang Total: Ada hati bahwa industri * Menurut CareerBuilder.

10. Terlebih lagi, Produk Manufaktur Ruang

Pekerjaan: Perakitan, Maintenance, Pesawat Struktural Pengujian Dan Space Systems, Ruang Engineers. Upah normal untuk audit Lapangan Kerja Singer ON Tahun 2015 Apakah Sekitar US $ 94,124 (sekitar 1,2 miliar).

9. Rekam Software

Pekerjaan: Software insinyur, pengembang PC, OR Analis Sistem Software. Dengan dan Ulasan besar gaji mereka di Bidang Artis Yang BEKERJA DI 2015 adalah US $ 139,291 (sekitar 1,8 miliar).

Industri 8. Perlindungan

Employments: Asuransi operator, staf penjamin, staf Klaim Asuransi Dan strategi Asuransi Pembayaran. Sebuah perlindungan Operator gaji IN 2015 wilayah dari US $ 84 879 (sekitar Rp1,1 miliar).

4. Manufaktur Semikonduktor dan Komponen Elektronik

Lapangan pekerjaan: perakit peralatan listrik dan elektronik, prosesor semikonduktor, serta teknisi listrik dan teknik elektronika. Pendapatan mereka di bidang manufaktor semikonduktor dan komponen elektronik pada tahun 2015 berkisar US$96,606 (sekitar Rp1,3 miliar).

3. Manufaktur Farmasi dan Obat-obatan

Lapangan pekerjaan: administrator pengepakan dan pengisian obat dan farmasi; ahli kimia; administrator mesin pencampur dan pengaduk farmasi dan obat-obatan. Pendapatan mereka pada tahun 2015 adalah US$119,522 (sekitar Rp1,6 miliar).

2. Pengembangan Riset dan Ilmu Pengetahuan

Lapangan pekerjaan: ilmuwan medis, kecuali epidemiologi, teknisi biologis, ahli biokimia dan biofisika. Pendapatan mereka pada tahun 2015 berkisar US$117,196 (sekitar Rp1,6 miliar).

1. Transportasi Udara

Lapangan pekerjaan: pramugari, pilot maskapai penerbangan, copilot dan insinyur penerbangan, mekanik pesawat terbang dan teknisi layanan pesawat terbang. Pendapatan mereka yang bekerja di bidang transportasi udara pada tahun 2015 berkisar US$75,284 (sekitar Rp1 miliar).
SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free