Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Barcelona Juara Copa del Rey Setelah Menghepaskan Sevilla Sor 2- 0


Barcelona akhirnya mengoleksi dua gelarnya musim ini dengan menghempaskan Sevilla dengan skor telak 2-0 di partai final Copa Del Ray 2015 / 16

Permainan di dalam laga ini berlangsung keras dan menegangkan Lewat permainan Barcelona . Wasit Carlos Del Cerro Grande sampai banyak mengeluarkan kartu  3 kartu merah, masing-masing satu untuk pemain Barca dan 2 untuk Sevilla.

Sementara itu kartu merah di berikan pada Barcelona Ketika Bek Barca, Javier Mascherano yang diusir wasit, usai melanggar Kevin Gameiro di dekat kotak penalti.


Akhirnya yang di tunggu tunggu terjadi ketika Sevilla mendapatkan Pinalti Tapi sayang  tendangan bebas nya  Ever Banega masih bisa dihalau kiper Barca, Marc-Andre Ter Stegen.

Laga memasuki menit 90+3, giliaran pemain Sevilla yang mendapat kartu merah. Kali ini, korbannya adalah Ever Banega. Pemain asal Argentina ini melanggar Neymar dari belakang, di tepi kotak penalti.
Lionel Messi mendapatkan peluang emas lewat tendangan bebas. Namun, tendangannya masih bisa ditip kiper Sevilla, Sergio Rico. Pertandingan berakhir 0-0 hingga 2x45 menit, dan dilanjutkan dengan babak extra time, atau tambahan waktu.

Kehilangan Banega di lini tengah rupanya membuat Sevilla limbung. Hal ini dimanfaatkan kubu Barca untuk terus menekan Sevilla.


Terjadinya Goal pada menit 97. tapi gol datang dari bek barcelona , Jordi Alba. luar biasanya Goal terjadi
Gol ini berawal dari umpan lambung dari Messi. Banega memperdaya bek Sevilla, Sergio Escudero sebelum melepaskan tembakan yang membobol gawang lawan.

Lalu Barcelona Kembali menekan . Namun, kiper Sevilla, Sergio Rico mampu bermain bagus setelah Memblok Tendangan  Messi dan menghalau sundulan Gerard Pique.

Justru di menit Petaka muncul ketika  di menit 120+1. Mereka harus bermain dengan 9 pemain, usai Sergio Rico yang melanggar Messi, menerima kartu kuning kedua
dan apda akhirnya pada menit120+2. Barca di untungkan situasi ketika , Neymar ymencetak goal, usai menerima umpan matang dari Messi di kotak penalti.

You might also like:


Skor 2-0 Untuk kemenngan Barcelona . Hasil ini membuat Barca dipastikan merebut gelar Copa del Rey. Blaugrana meraih double winners musim ini, setelah merebut gelar La Liga.
Ini juga mengukuhkan status Barca sebagai tim yang paling sering juara di Copa del Rey. Mereka sudah mengoleksi 28 trofi juara Luar biasanya Barcelona.
SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free