Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Trend Gaya Hidup 2012


Perkembangan zaman  sekarang di tuntut bergerak cepat, berbagaimacam factor yang mempengaruhinya, salah satunya adalah keajaiban internet dewasa ini, turut serta mempengaruhi gaya hidup 2012 ini, dulu kita tidak mengenal media social, facebook, twitter ataupun media social lainnya. Pergaulan semakin cepat dan dekat. Kita bisa berdiskusi dengan teman satu hoby ataupun sekedar chit chat di layar computer.


Walaupun gaya hidup 2012 banyak positifnya dalam perkembangan informasi, tapi di satu yang lain juga akan menjadikan bom social yang tidak kalah pusingnya, banyaknya persoalan2 sosial seperti trafficking, bisnis sex bebas, mudah kita dapati transaksi lewat media tersebut. Kita tidak tahu siapa yang di ajak bicara di luar sana, banyak kasus seperti penculikan anak di bawah usia sudah menjadi kenyataan yang tidak terbantahkan.

Lalu bagaimana kita menyikapi kenyataan tersebut dan kita tidak mudah terjebak dalam stigma yang buruk terhadap media online. Masih banyak yang positif yang dapat kita gunakan dalam menggunakan media online. Tentu saja trend gaya hidup juga berpengaruh sebut kita lihat banyak anak2 senang menggunakan trend gaya pergaulan cara barat atau budaya k pop korea.

Trend gaya hidup 2012 tidak hanya melanda budaya pergaulan, cara berpakaian ataupun music. Karena tuntutan hidup perkembangan bisnis yang cepat. Maka trend gaya hidup juga akan sangat berpengaruh luas. Justru banyak anak muda sekarang yang kehilangan identitasnya sendiri, coba anda Tanya pada anak muda sekarang adakah yang tahu adat istiadat daerahnya masing2 dengan paham. Justru kebanyakan orang dari luar yang senang mempelajari budaya dan istiadat. Sudah saatnya kita menjaga budaya sendiri dan menjunjung adat ketimuran sebagai upaya melestarikan kearifan local budaya daerah.



SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free