Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Gaya Hidup Sehat Modern


Gaya hidup sehat idaman setiap orang di manapun, pola gaya hidup sehat banyak di pengaruhi oleh berbagai macam aspek, salah satu nya mau menjaga gaya hidup sehat. Mempunyai keluarga yang sehat dan modern tentu akan merasa kita memiliki kehidupan sendiri.


Untuk mendapatkan hidup sehat tidak harus mengeluarkan banyak uang, atau pun membutuhkan biaya yang mahal.  Hidup yang sehat juga sangat berpengaruh terhadap cara berpikir yang sehat. Adalah sangat ironi, kalau kita terlihat sehat di luar tapi, secara psikologi kita sakit. Tentu anda tidak menginginkan cara demikian bukan.?

Berpikir positif terhadap kenyataan hidup ataupun menerima keadaan dan mensyukuri sudah menerapkan cara hidup sehat. Dan pada kenyataannya kita tidak pernah merasa, bagimana mudahnya mendapatkan kehidupan yang bahagia.

Olah raga yang teratur menghindari konsumsi rokok ataupun minuman beralkohol sudah merupakan bagian menerapkan gaya hidup sehat. Stress adalah musuh utama para pekerja keras, di mana mereka di tuntut untuk profesioanl terhadap karirnya tapi juga menginginkan kehidupan yang nyaman. Tidak mempunyai waktu yang banyak dengan keluarga sehingga hubungan dengan anggota keluarga menjadi tidak harmonis.

Kata kunci yang perlu di garis bawahi untuk mendapatkan kehidupan yang sehat adalah keseimbangan, baik jasmani ataupun rohani, kita bukan robot yang setiap hari selalu di perbudak oleh materi ada lagi yang lebih berharga dari itu kebahagiaan, kesehatan, saling mencintai dalam keluarga, teman dekat atau sahabat dan lingkungan disekitarnya.

Sudahkah anda menerapkan kehupan yang sehat itu. Kita memang menginginkan kehidupan yang sejahtera, dan kesejahteraan bukan hanya materi kalau pola piker anda hanya materi yang di cari tanpa menyeimbangkan sendiri. Anda seperti kehilangan identitas sendiri. Dan pada akhirnya stress lah yang akan menjadi penyakit yang menyerang anda.
SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free