Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Makanan Sehat – Tips memilih Makanan Sehat

Negara yang kuat bukan hanya terdapat pada upaya kerja keras pemimpin dan rakyatnya jiwa dan tubuh sehat akan menjadi Negara tersebut makmur, kalau kita lihat survai yang ada di berita2 negara maju terutama secara ekonomi meningkat, tingkat kesejahteraannya pun seimbang dengan tingkat kesehatannya. Sedangkan masyrakat dunia ketiga atau masyrakat terbelakang secara ekonomi jauh tertinggal dan masalah kesehatanpun menjadi problem tersendiri.

 Memilih makan sehat tidak harus mencari makanan yang mahal atau membelinya di restoran, justru kalau kita jeli banyak di sekeliling kita banyak makanan sehat yang ada di sekitar kita, kalau kita ingat pelajaran waktu sekolah dasar, kita selalu di ajarkan tentang apotek hidup, yaitu kita menanam tumbuh2 and di sekitar rumah kita dan kita dapat makan dari hasilnya.

Justru makanan sehat seperti itu yang harusnya kita dapatkan, adalah ironi sekarang hampir tidak ada rumah sekarang yang menjadikan halamana apotik hidup atau mukin mereka berpikir makanan itu sudah ketinggalan zaman, dan mereka lebih senang kalau mendapatkan makan lewat restoran cepat saji.

Makanan sehat justru banyak di peroleh secara alami, dan bukan merupan proses kimiawi, oleh karena itu sudah waktunya keluarga sekarang berusaha memberdayakan makan kesehatan, di sekitarnya, dan kita akan merasa berbangga kalau mendapatkan makanan dari usaha kita sendiri.

SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free