Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Ada Yang Aneh Di Foto Keluarga ini !!!

Dunia sosial media di hebohkan dengan foto keluarga yang mengagetkan. Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @dare_darou di akun pribadinya.

entah bagaimana ceritanya, pemilik akun memposting fotokarena merasa ada yang janggal di foto tersebut. Di foto itu ada keanehan pada bagian lengan gadis kecil yang duduk di bangku bersama ayah, ibu, kakak perempuan dan adik bayinya.

pada bagian lengan anak kecil itu terlihat, seperti ada yang merangkulnya dari belakang. seperti tangan setan yang sedang memeluk anak kecil itu, karena kedua tangan sang kakak berada di depan. Bukan pula tangan sang ibu ataupun ayahnya.

Apakah ini Foto asli atau hanya rekayasa dari photoshop, keaslian foto masih dipertanyakan karena muncul begitu saja di dunia maya. Lalu, mungkinkah hanya editing photoshop?
SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free