Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Ayu Ting Ting Cemburu Nagita-Raffi: Sok Romantis, Ntar juga Bubar

 Ayu Ting Ting kembali di  bully. ini akibat ulah ayu ting ting sendiri apa yang terjadi di instagram seperti yang terlihat di insigram milik ayu, di  Instagram @aytingliciousgesekgrepe, terlihat Ayu Ting Ting seolah iri atau hanya bercanda ayu meyumpahi kedua pasangan temanya raffi dan nagita akan cepat bubar.

"Eh, dasar norak lu. Laki-bini sok-sokan romantis lu. Entar juga lama-lama lu bubar,” ceplos Ayu Ting Ting yang langsung disambut suara gelak tawa. "Allahuakbar," jawab Nagita Slavina sambil memeluk Raffi Ahmad.


terlihat Video  yang di ambil dari Pesbukers ANTVPesbukers  merupakan acara komedi.walaupun hanya candaan kalau di ucpakan di acara televisi tentu jadi heboh, apa lagi kata tersebut cukup mengagetkan.

apalagi zaman sekarang netizen pun tidak tinggal diam seperti kata tersebut di bawah ini.

"Ya ampun dlu ayu gk gitu, skg gk respoct lagi," tulis @majafatyullah12.

"@ayutingting92 aduh klo bcanda jng asal jeplak atuh klo si @raffinagita1717 tersinggung gmn ?" komentar @pitha_anggraini.

"Astaqfirullah halazim serius banget nyumpahin orang," sahut @tehoni.

sudah banyak kejadian yang awalnya becandaan pada akhirnya jadi masalah besar, jadi untuk mereka publik figur hati- hati terhadap ucapanya.
SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free