Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Pasangan Yang Paling Menghebohkan di Jagat Dunia Maya

cowonya ganteng ceweknya jelek kok yang pada sirik medsos yai. Itulah yang terjadi pada pasangan yang belakangan ini bikin heboh di jejaring sosial. Netter "menangis" dunia memang aneh tapi kenapa harus ramai, kalau cowoknya jelek ceweknya cantik mungkin udah biasa, tahu sendirilah cewek sekarang banyak yang matre. tetapi untuk kasus ini yang menghebohkan dunia maya.

Sosok cowok ganteng itu bernama  Aditya sedangkan si cewek bernama Azhari Irsalna. Mereka asal Purwakarta dan pernah satu sekolah. Mereka juga memamerkan hubungannya di Instagram melalui akun masing-masing yaitu Aditya, @ad.pra, sedangkan pacarnya, @azhirs buat cewek gak usah pada sirik y.

Banyak komentar-komentar dalam foto-foto mereka, tampaknya ada netter yang menyebut Azhari tidak cocok bersama Aditya karena wajahnya jelek. Aditya sendiri tampaknya tahu pacarnya yang kini kuliah di Universitas Padjajaran itu di-bully dengan balas membela. "Yang penting hati dan omongannya baik-baik," balasnya pada akun dintianikd yang menyebut Azhari jelek.

jadi buat yang punya pacar jelek kaian harusnya bersukur untung masih punya pacar betul gak guys..!
SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free