Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Miris Anak Kecil Di Jadikan Gelandangan Oleh Ortunya

Kekerasan terhadap anak kembali terulang apa yang salah terhadap mereka, orang tua yang seharusnya melindungi mereka bukan menyiksanya, kejadian ini terjadi pada anak2 usia muda, salah satu contoh kejadian tersebut seperti yang di alami oleh  Dika berusia sekitar 5 tahunan dan adiknya yang berusia 2 tahunan. Mereka dibawa oleh Suku Dinas Sosial Jakarta Timur di Jalan Otista 3 Dalam. Sebelumnya, warga sekitar melihat keduanya menggelandang di jalanan Otista Raya selama 5 hari.


"Menurut warga sekitar, anak itu sudah 5 hari berada di daerah Otista. Akhirnya ada warga yang mau menolong untuk membawa anak tersebut ke Yayasan al-Muanah. Kemudian warga melaporkan kepada kami dan kami bawa ke panti untuk sementara," kata Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Timur Benny Martha di Jakarta, Jumat (20/5/2016).




"Mereka tidak mau pulang karena ibu mereka jahat, dada dan pundak mereka sering dipukul," beber Benny.



Kalau keluarga yang seharusnya menjadi pelindung malah menciptakan horor, maka perlu di cek lagi itu keluarganya apakah masih bisa mengasuh atau tidak, maka Negara harusnya yang turun tangan untuk melindunginya sesuai dengan aturan.
SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free