Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Aku harus menambahkan ooowh..yesssahh..biar menambah panas....!!!!

Aku harus mengeluarkan bunyi ooo...yeea ungkap, aktor kelahiran Inggris berusia 35 tahun itu mengatakan bahwa sutradara The Night Manager asal Denmark, Susanne Bier, untuk terus mengupayakan  adegan panas lebih hot dengan lawan mainnya di mini seri berkali kali.

Menurut sang sutradara,  menganggap adegan sex yang dilakukan oleh aktor bertinggi badan 188 cm itu dengan Elizabeth Debicki, masih belum cukup sensual.

Aktor yang juga bermain dalam 'Loki' dalam film produksi Marvel Cinematic Universemengupayakan level adegan panasnya lebih natural agar terlihat lebih sexy.

Salah satu momen adegan panas yang dilakukan Tom Hiddleston bersama Elizabeth Debicki di miniseri The Night Manager (dailymail.co.uk)

Tom berusaha, dia menambah desahan suara ‘oomph’ ketika meraih lawan mainnya Elizabeth Debicki dan membuat bercintanya makin menggebu-gebu..

Berbicara tentang sutradara 'The Night Manager,' sambil tertawa Hiddleston menyatakan bahwa Susanne Bier punya kebiasaan 'rutin' untuk mengatakan, "Aku pikir kita harus melakukan (adegan panas) itu lagi, karena itu masih belum cukup seksi."

Adapun di mini seri ini, Elizabeth bermain sebagai Jed Marshall dan diklaim telah berakting erotis dengan lawan mainnya begitu meyakinkan.

ada media yang menggosipkan bahwa goyangan lidah aktris pemeran Lady Macduff di film Macbeth itu pada sesi adegan panas bersama Tom, seakan menunjukkan adanyahubungan yang spesial antara ‘jalinan kasih sayang’ antara mereka.

Tapi Hiddleston membantahnya ah itu hanya rumor dari media saja."
SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free