Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Jangan Mau di Bodohi Google tips SEO for 2016


Tips SEO 2016 - di tahun 2016 ini perkembangan dunia SEO mengalami perubahan yang berarti, dulu kita mengenal on page dan off page sekarang muncul lagi cara lain yang lebih update, sebagai mesin pencarian kita tahu google selalu update secara berkala, sekarang kita tidak lagi fokus pada target kata kunci tertentu karena itu sudah ketinggalan zaman.

sekarang content adalah yang mendominasi ya.. content yang bisa membuat menjawab kebutuhan readerlah yang akan memenangkan komtetisi ini. cara bagaimana buat content yang menarik mungkin dan upayakan pembaca akan berusa mengklik link dari page anda.

kadang kita di bodohi oleh guru marketer di sana yang selau memberikan bimbingan keliru dan ketinggalan zaman padahal tiap berkala google selalu update dan itu mengikuti pencarian pembaca bukan sebaliknya selama ini kita sibuk dan fokus pada terget kata kunci dan akhirnya kita kecewa ternyata artikel kita jauh melesak di sana dan tidak di lirik oleh google. apa yang harus kita lakukan sekarang adalah mengubah paradigma tersebut buat content yang menarik dan tentu ada nilai plus terhadap pembacanya.
SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free