Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Cara Gila Tips Sukses - Inspirasi Sukses Bisnis



Rahasia Sukses


Dalam hidupnya semua manusia pasti menginikan hidup sukses, itu adalah salah sau cara untuk menjalankan kehidupanya, banyak orang sering kali mengartikan kata kata sukses dengan sifatnya materi entah itu, rumah, mobil jabatan atau apapun yang bentuknya kemewahan, tetapi anggapan itu tidak selamanya benar, kesuksesan memang berhungan erat dengan kebahagiaan, tapi ketika gambaran kesuksesan seperti tadi apakah menjamin hidup kita merasa bahagia..
Maka jawabnya tentu tidak..?

Jadi apa yang secara hakekat kesuksesan itu, sukses sederhanya berkaitan dengan suatu tujuan semua orang pasti mempunyai cita cita dan tujuan ada yang berkaitan dengan materi jabatan dan sebagainya. Sukses memberi warna seseorang akan status sosial yang di pegangnya menjadi sebuah kebanggan kalau kita mempunyai kehidupan yang sempurna, orang orang akan segan terhadap kita, karena bisnis kita yang sukses, mereka lebih respek terhadap kita karena jabatan kita.



 omongan kita bisa di dengar dan mereka akan percaya setiap hal yang kita ungkapkan,  kalau kita mempunya usaha dan usaha kita berhasil , untuk mendapatkan semua harus bekerja keras dan modal, itulah sesungguhnya bisnis sukses itu, mempunyai bisnis sukses tentu kita tidak hanya dalam alam pikiran atau ide ide yang cemerlang tanpa mampu menerapkanya dalam bidang pekerjaan kita. 

Untuk mencapai bisnis sukses kita juga perlu pengorbanan, dan biaya untuk itu tidak murah. Maka persaingan dalam bisnis itu sangat keras, hanya orang yang mempunyai tekad dan mental baja saja yang berhasil. Itu adalah tekad bisnis sukses yang seutuhnya.
Baca


Mengapa Harus jadi pengusaha sukses

Cara menjadi pengusaha sukses ? sebenarnya pertanyaan ini sering kita denger kalau kita mengikuti seminar seminar motivasi sukses, kiat nya bagaimana, bagaimna memulai sebuah usaha, tanpa ribet, bagaimana memulai usaha dari nol dan sebagainya, walaupun banyak buku artikel atau tips yang di ajarkan oleh para ahli, benang merahnya Cuma itu itu aja motivasi plus kerjaa keras cuman itu, tapi itu bukan satu satunya midal ada faktor x lain tentunya seseorang akan bisa sukses terhadap bidangnya. Kesalahan yang sering kita lakukan dan mungkin oleh kebanyakan orang. 

kita terlalu berubah ubah motivasinya, kesuksesan itu butuh kontinue butuh motivasi yang stabil dan tidak takut gagal apa lagi berubah, kalau dalam alam bawah sadar kita sudah tercetak perasaan pesimistis dan gagal takut maka dengan sendirinya kita mundur. Apa yang selanjutnya kita terus menerus mencari midel usaha lain, mencoba sesuatu yang baru dan malahn bukan bidang kita. Trus kita garap, ketika hasilnya kembali mengecewakan kita merasa menjadi frustrasi. 



Kalau kita mengaca pada mereka pengusaha pengusaha sukses itu, mereka membangun start up perusahaan rintisan dengan jatuh bangun, dan tidak sedikit rintangan ataupun negatif thinking yang selalu menghatuinya tapi mereka jalan pikiranya selalu di pacu untuk berjalan dan harapan keberhasilan lah, sebagai tujuan akhirnya maka hasilnya seperti yang kita liat sekarang ini. 

Liat daftar orang orang kaya di dunia. Baca biographinya. belajar lah mentalnya, belajar cara mereka menjadi pengusaha sukses. Kalau kita sering belajar membaca maka dengan sendirinya pikiran kita sudah di rekam untuk memacu , motivasi kita bisa sukses seperti mereka.

Kalau anda bisa mengaplikasikan ilmu rencana anda dalam kehidupan sehari hari maka anda akan memberi tips bagi orang lain. Ini lah cara menjadi orang sukses anad tinggal follow ikuti cara saya, atau ikutilah apa yang saya kerjakan, kalau aku bisa andapun harus bisa. Anda pun harus bisa meraih kesempatan suskses itu, anda di lahirkan sebagai orang sukses kalau anda sering sering bergaul dan bertukar pikiran dengan mereka yang mempunyai motivasi untuk sukses. 

Cara untuk meraih kesuksesan adalah harus di mulai dengan do’a dan niat yang sadar segala sesuatunya minta di mudahkan maka langkah andapun sangat mudah kalau anda bener, bener memintanya, ini adalah bagian dari inspirasi hidup anda selanjutnya, inspirasi bisnis hidup anda harus di rencana di bangun dengan design yang baik, agar kelak rumah pikiran anda, akan merasa nyaman, untuk di tempati ide ide sukses, ini bukan omong kosong, gambarnya kalau anda mempunyai rumah yang terlihat besar dan mewah tapi di dalam rumah itu tidak tertata dengan baik sampah ada dimana mana, apakah anda merasa nyaman tinggal di tempat itu ? apakah anda bisa berpikir tenang , tentu tidak anda akan sulit konsentrasi dan merasa malas, pembawaannya marah marah terus, belum bau di mna mana, itu lah gambarnya bagaimna sebuah pikiran itu di bangun. 

Baca  


Tips bisnis Sukses Vs Kegagalan

Seperti yang kita jelaskan di atas, cara untuk meraih kesusksesan tidak lain dengan membangun kerangka pikiran sukses, sering dengan waktu berjalan anda akan menemukan cara bagaimana sebuah kesuksesan itu di bangun, bisnis sukses tidak di bangun dalam satu malam, ketika anda membaca atau mendapat motivasi tips sukses bisnis  lalu anda mengaplikasinya dalam cara anda, anda dengan sendirinya melangkah lebih maju dalam mengembangkan pikiran sukses anda. 


Dan untuk berhasil 100 % sepertinya tidak..? mengapa demikian karena setiap orang mempunyai pengalaman yang berbeda beda, kita tidak tahu bagaimana yang mereka lakukan untuk mendapatkan keberhasilnya, apa kita harus mengikut cara edison yang harus melakukan percobaan ribuan x, apapun yang kita dengar dai motivator hanya mewakili sekian persen, guru yang sesungguhnya kesemptan dalam pengalaman gagal coba lagi gagal coba lagi,.. secara terus menerus, umunya kita takut akan gagal dan cenderung kita hindari tapi yakinlah tidak ada kesuksesan tanpa batu sandungan, maka semakin besar anda gagal maka hasil kesuksesan besarpun akan tampak di depan mata...kalau kita kutip dari mereka para ahli menjelaskan “umumnya kita takut gagal ketika kita melakukan usaha dan kita menemukan kegagalan 2 sampai 3 kali maka kita tida melanjutnya penyakit ini sering kita temui bagi mereka yang baru memulai usaha” padahal paling gila sekalipun kita harus melewati batas 300 x kegegalan dan anda di jamin berhasil.

Kegegalan adalah guru sesungguhnya

Kuncinya sudah jelas motivasi kegegalan dan bangkit dari kegagalan adalah kuci utamanya, bekerja dengan fokus dan tidak pernah berubah ubah rencana adalah syarat yang harus di lakukan ini kunci utamanya kalau anda menginkan cara meraih kesuksesan. Sebagai rangkuman adalah
·         Rahasia sukses adah sebuah kepastian semua orang yang hidup di dunia pastilah di beri kesempatan sukses tidak terkecuali dengan anda.


·         Ide dasar dan motivasi dari orang sukses adalah pendorong utama pemicu utama kita termotivasi
·         Bangun kerangka pikiran anda dengan motivasi sukses dan pikiran positif, keyakinan kuat dan hancurkan ketakutan yang tidak perlu

·         Guru utama kesuksesan adalah kegagalan berterima kasihlah pada kegagalan hidup anda, itulah yang akan mengajarkan anda jalan menuju kesuksesan


·         Kontinue secara terus menerus usaha anda pastilah akan mendaptkan keberhasilan
Kalau ada ide lain bisa kasih tahu, dan kalau artikel ini bermanfaat bagi anda bisa anda sebarkan pada teman teman yang membutuhkan terima kasih, dengan bantu sharing juga bisa memicu anda sukses, itu menandakan anda mempunyai motivasi untuk maju.
SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free