Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Anda Ingin Maju, Harus Berani dalam Membuat Ramalan Karir Anda


Ramalan karir Kalau seorang Bos yang melihat kinerja anak buahnya mengalami peningkatan yang baik dalam sebuah bisnis dan memajukan sebuah perusahaan, terus” pengusaha itu mampu meramalkan suatu sa’at nanti anak ini akan menjadi bos di perusahaan ini”. Ini mungkin sebuah pengandaian saja. Apakah ramaln seperti itu sangat dilarang..? 


Tentu kita tidak bisa menyalahkan bahwa hal seperti itu mungkin saja terjadi dalam kehidupan sebuah bisnis dan itu tidak adanya sebuah larangan apapun.

Semua orang pasti bersepakat siapapun yang menginginkan karirnya moncer, tentu saja bagaimana yang dilakukan seorang pegawai itu mampu berprestrasi di atas rata-rata temannya.

Ramalan karir seperti itu, mungkin saja, ada dalam lingkungan pekerjaan anda. Atau andapun bisa membayangkan ramalan karir anda. Sendiri. Apakah karir anda sekarang ini membuat anda cukup puas.

Anda sangat membayangkan karir yang lebih baik, dan anda mempunyai ramalan karir anda, akan lebih baik kalau anda memutuskan Sesutu yang berbeda. Keputusan ditangan anda. Apakah anda sudah cukup puas dengan karir anda. Atau anda menginginkan perubahan dalam karir anda.







SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free