Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Kata Mutiara Cinta Yang Dapat membangkitkan Semangat



Kata Mutiara Cinta adalah walaupun hanya seuntai kata-kata tetapi lebih bermakna dari emas, kata mutiara cinta akan selalu menjadi pegangan dan pedoman, orang tua yang mengajarkan kata mutiara untuk selalu dipegang kata-katanya ketika akan melepas anaknya merantau ke kota.


Seorang guru akan selalu membekali kata-kata mutira cinta pada muridnya, agar selalu mengamalkan ajaran-ajaran yang mulia dari gurunya. kata-kata mutira cinta juga mampu menyembukan orang yang sedang sakit jiwanya.

seseorang yang sedang mengalami gangguan kebatinan karena ditinggal kekasihnya. atau berpisang dengan kekasihnya akan selalu memegang kata-kata mutiara cinta tersebut.

kata mutira cinta menjadi lebih berharga, karena akan membangkitkan semangat seseorang yang sedang kehausan, secara spiritual.
Tidak ada kesedihan atau perasaan sakit ketika akan merasa terhibur karena kata-kata mutira cinta,



SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free