Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Ramalan Cinta Sebuah Kontradiktif


Ramalan Cinta kalau anda masih mempercayai sebuah ramalan, mungkin anda masih mempercayai sebuah mistis atau yang berhubungan dengan klenik. Untuk mempercayai sebuah ramalan tentu saja kita harus hati-hati menyikapinya.


Kadangang ramalan biasanya di lakukan oleh mereka para ahli nujum, atau perbintangan dan kita tidak tahu kapan pengetahuan para ahli peramal itu mampu membuat orang percaya akan ramalan-ramalannya.

Ramalan cinta atau yang berhubungan dengan zodiac, di masa sekarang sifatnya hanya hiburan semata. Kadang sering kita lihat ramalan-ramalan seperti bisa di lihat di website yang suka membahas masalah demikian.

Ramalan cinta tidak lebih menjadi sebuah permainan yang sifatnya menghibur dan kita tidak bisa mempercayai cinta  sepenuhnya. Bukankah takdir dan kematian sudah ada dalam genggaman Gusti Allah SWT. Jadi kepasrahan tentang ramalan cinta yang sesungguhnya akan kembali ke takdir itu sendiri. Apakah kita boleh bermain-main dengan sebuah ramalan-ramalan cinta..! tentu kalau tidak merusak keimanan kita. Hanya sekedar permainan tentu tidak ada yang menolaknya.
SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free