Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Berapa Harga Samsung Galaxy Tab ?

Harga Samsung Galaxy Tab adalah salah satu smartphones yang canggih,dengan menggunakan fitur-fitur berikut. Samsung Galaxy tab dengan menggunakan 7 layar WSVGA dengan menggunakan layar sentuh LCD dengan resolusi 1024x600 dengan konektor 1 x 3.5 mm audio, x microSD Slot, 1 x Docking Connector, interface: USB 2.0. Battery Life: Music Playback (Hingga 77 Jam), Battery Life: Video Playback (Sampai 6 Jam).



Harga Samsung Galaxy Tab banyak sekali permintaan di pasaran, dan tidak kalah dengan produk-produk keluaran dari Amerika. Pasaran Samsung Galaxy Tab bisa bersaing dengan Produsen sejenis dengan fitur lainnya.

Kalau kita lihat review dari Amazon Samsung Galaxy tab berikut

The Power of Android 4.0

Dengan OS Android 4.0 (alias, Ice Cream Sandwich), Anda dapat menikmati sebagian menggenjot produksinya, hingga fitur menit dan banyak sekali aplikasi yang didukung oleh teknologi baru ICS. Anda akan mendapatkan UI, berevolusi secara intuitif dirancang bahwa transisi mulus di semua aplikasi Anda, ditambah browsing web ditingkatkan, respon lebih cepat secara keseluruhan, dan aksesibilitas mudah untuk dimuat Seluler aplikasi Google termasuk YouTube, Google Search, Maps, dan banyak lagi.

Dengan terintegrasi teknologi Google, Galaxy Tab 2 membawa satu sentuhan akses ke layanan mobile Google jutaan populer gunakan setiap hari, termasuk Google Search, Gtalk, Google +, dan kontak / sinkronisasi kalender. Dan melalui Google Play, Anda akan mendapatkan akses ke ribuan aplikasi yang berguna dan permainan menyenangkan untuk men-download dan menginstal pada tablet Anda, dengan aplikasi banyak lagi yang ditambahkan setiap hari.
galaxy tab 2-7 angle
Akses ribuan acara TV dan film melalui
Samsung Media Hub (melihat lebih besar).
Kaya Konten

Hub Video Samsung adalah pribadi video Anda toko concierge - 1, 000 + judul dan menghitung - dengan hampir tidak ada waktu tunggu selama download progresif sehingga Anda dapat menikmati konten video langsung. Lupakan menyeret sekitar tumpukan buku - Pembaca Hub memungkinkan Anda menyelidiki kenikmatan intim bacaan digital, kekayaan e-buku pada layar pribadi Anda. Selain itu, Hub Musik menyediakan toko musik penuh sarat dengan lagu favorit Anda. Dan Hub permainan adalah untuk masuk ke sumber Anda untuk permainan premium dan multi-player, membiarkan Anda melompat ke dalam tindakan setiap saat, di manapun Anda berada.
Akses Mudah

Anda dapat langsung memeriksa top e-buku, lagu-lagu hit terbaru, game premium, dan rilis video yang baru-baru ini. Tata letak layar awal memaksimalkan pengalaman Anda layanan Samsung Hub dengan menyediakan akses langsung ke aplikasi yang Anda gunakan setiap saat.
Tetap Terhubung dengan Teman

Samsung Chaton app menghubungkan teman-teman dan kenalan di seluruh perangkat dan platform dengan cara, lebih ekspresif dinamis dengan fitur unik seperti Group Chat, Transmisi Multimedia, Interaksi Buddy, dan banyak lagi. Anda juga dapat terlibat dalam memacu-of-the-saat sesi video berkelompok dengan Google+ Hangouts semudah menabrak orang di jalan.
Streaming Video dan Musik melalui Bermain AllShare

Bermain AllShare melds konten digital dari perangkat jaringan yang berbeda ke dalam satu aliran mulus - itu hampir seperti memiliki satu perangkat. Anda memiliki kebebasan untuk men-download foto atau film untuk menyimpan, kemudian dorong untuk menonton nanti pada Samsung HDTV. Bermain AllShare juga bertindak sebagai pintu gerbang ke layanan penyimpanan web di mana Anda dapat dengan mudah dan aman upload dan backup data Anda untuk disimpan atau berbagi.

Untuk Harganya Samsung Galaxy tab anda bisa cek harganya di lazada dengan tipe Samsung Galaxy Tab 10.1 3 G + Wifi di bandrol sekitar
RP 5.999.000 

RP 5.999.000 
SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free