Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Bangkit dari Kegagalan dengan Cerita motivasi

cerita motivasi, Kalau kita masih inget waktu masa kecil sebelum tidur kita di dongengi oleh orang tua dengan cerita motivasi, tetnang legenda hidup arti sebuah kepahlawanan, cerita dongeng atau cerita tentang perjuangan.

Kalau dalam pengajian umumnya cerita motivasi bentuknya seperti legenda perjuangan para sahabat nabi. para waliyuallah yang membela agama dalam membela agama. bagaimana beliau untuk mendapatkan kesuksesan di butuhkan kerja keras dan bijak dalam bertindak.

cerita motivasi sekarang umumnya agak jarang di lakukan oleh orang tua terhadap anak-anakanya, dongeng-dongeng seperti itu sudah memluai pudar seiring dengan perkembangan Televisi dan internet. atau mungkin juga orang tua tidak bisa membuat cerita motivasi dalam bentuk dongeng masa lampau.

Kalau sekarang banyak sekali motivator-motivator yang bertugas membuat kesadarn manusia untuk menjadi sukses berlanjut membuat cerita cerita tentang kesuksesan seseorang dalam membangun sebuah bisnis. dari awalnya tidak mempunyai apa-apa kemudian berkembang sangat sukses. ini akan membangkitkan kesadaran dengan cerita motivasi di atas.

sebenarnya masih banyak cerita-cerita yang dapat membangkitkan motivasi seseorang untuk bangkit ketika kegagalan melanda seseorang. di harapkan dengan cerita motivasi aan membangkitkan seseorang terhadap permasalah yang ada dan tidak mudah lekas putus asa.

Apakah anda masih inget cerita motivasi anda..! yang membuat anda bangkit dari kegagalan..!


SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free