Featured Post

10 Aplikasi Smartphone Android Terbaik paling populer

Ada beberapa pilihan aplikasi yang terbaik untuk smartphone android anda. Timehop adalah rekaman kegiatan yang dilakukan oleh android ...

Sukses Menjadi Wirausaha Sejati


Terlepas dari definisi keberhasilan Anda, ada, anehnya, sejumlah besar karakteristik umum yang dimiliki oleh pengusaha sukses. Anda dapat menempatkan cek di samping setiap karakteristik yang Anda merasa bahwa Anda miliki. Dengan cara ini, Anda dapat melihat bagaimana Anda menumpuk. Bahkan jika Anda tidak memiliki semua karakteristik ini, jangan khawatir. Kebanyakan bisa dipelajari dengan praktek dan dengan mengembangkan sikap pemenang, terutama jika Anda menetapkan tujuan dan menerapkan diri sendiri, melalui perencanaan strategis, untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut secara bertahap bertahap dan terukur.


Home Business Musts The

Seperti aktivitas Anda mengejar, ada musts tertentu yang diperlukan untuk menjadi sukses dalam kegiatan yang dipilih. Untuk legal mengoperasikan kendaraan di jalan raya umum, seseorang harus memiliki surat izin mengemudi, untuk unggul dalam olahraga, kita harus melatih dan praktek, untuk pensiun dengan nyaman, seseorang harus menjadi investor informasi dan secara aktif berinvestasi untuk masa pensiun. Jika tujuan Anda adalah sukses dalam bisnis, maka rumusnya adalah tidak berbeda. Ada musts tertentu yang harus sepenuhnya dikembangkan, dilaksanakan dan dikelola untuk bisnis Anda untuk sukses. Ada musts bisnis, tapi artikel ini berisi saya percaya untuk menjadi beberapa musts lebih penting yang diperlukan untuk memulai, mengoperasikan dan menumbuhkan menguntungkan bisnis rumah .

1. Lakukan apa yang Anda nikmati.
Apa yang Anda dapatkan dari bisnis Anda dalam bentuk kepuasan pribadi, keuntungan finansial, stabilitas dan kenikmatan akan jumlah apa yang Anda masukkan ke dalam bisnis Anda. Jadi jika Anda tidak menikmati apa yang Anda lakukan, kemungkinan besar itu aman untuk mengasumsikan bahwa akan tercermin dalam keberhasilan bisnis Anda - atau kurangnya keberhasilan berikutnya. Bahkan, jika Anda tidak menikmati apa yang Anda lakukan, kemungkinan Anda tidak akan berhasil.

2. Ambil apa yang Anda lakukan secara serius.
Anda tidak bisa berharap untuk menjadi efektif dan sukses dalam bisnis kecuali Anda benar-benar percaya dalam bisnis Anda dan dalam barang dan jasa yang Anda jual. Pemilik rumah terlalu banyak bisnis gagal untuk mengambil bisnis mereka sendiri cukup serius, semakin mudah teralihkan dan tidak tetap termotivasi dan menjaga hidung mereka dan berat. Mereka juga menjadi korban penentang yang tidak membawa mereka serius karena mereka tidak bekerja dari sebuah bangunan kantor, office park, toko, atau pabrik. Sedikit sekali para skeptis, yang hujan pada parade bisnis rumah pemilik, tahu adalah bahwa jumlah orang yang bekerja dari rumah, dan membuat pendapatan tahunan yang sangat baik, telah berkembang dengan pesat dalam beberapa tahun terakhir.

3. Rencana segalanya.
Perencanaan setiap aspek bisnis rumah Anda tidak hanya suatu keharusan, tapi juga membangun kebiasaan yang setiap pemilik bisnis rumah harus mengembangkan, menerapkan, dan memelihara. Tindakan perencanaan bisnis sangat penting karena mengharuskan Anda untuk menganalisa setiap situasi bisnis, penelitian dan kompilasi data, dan membuat kesimpulan berdasarkan terutama pada fakta-fakta yang terungkap melalui penelitian. Perencanaan bisnis juga melayani fungsi kedua, yang memiliki tujuan Anda dan bagaimana Anda akan mencapainya, di atas kertas. Anda dapat menggunakan rencana yang Anda buat baik sebagai peta untuk membawa Anda dari titik A ke Z dan sebagai tolok ukur untuk mengukur keberhasilan setiap program atau segmen dalam rencana.

4. Mengelola uang dengan bijaksana.
Darah kehidupan dari setiap bisnis perusahaan adalah arus kas. Anda membutuhkannya untuk membeli persediaan, membayar jasa, mempromosikan dan memasarkan bisnis Anda, memperbaiki dan mengganti peralatan dan perlengkapan, dan membayar diri Anda sehingga Anda dapat terus bekerja. Oleh karena itu, pemilik rumah bisnis semua harus menjadi manajer uang bijaksana untuk memastikan bahwa uang terus mengalir dan tagihan dibayar. Ada dua aspek bijaksana pengelolaan uang.

    Uang yang Anda terima dari klien dalam pertukaran barang dan jasa yang Anda sediakan (pendapatan)
    Uang yang Anda keluarkan untuk persediaan, persediaan, upah dan barang-barang lain yang diperlukan untuk menjaga operasi bisnis Anda. (Beban)

5. Meminta penjualan.
Seorang pengusaha bisnis rumah harus selalu ingat bahwa pemasaran, iklan, atau kegiatan promosi yang benar-benar berharga, terlepas dari seberapa pintar, mahal, atau sempurna ditargetkan mereka, kecuali satu hal sederhana yang dicapai - meminta penjualan. Ini bukan untuk mengatakan bahwa menjadi penjual yang hebat, iklan copywriting jagoan atau spesialis PR bukanlah aset berharga bagi bisnis Anda. Namun, semua keterampilan ini akan sia-sia jika Anda tidak aktif meminta orang untuk membeli apa yang Anda jual.

6. Ingat itu semua tentang pelanggan.
Bisnis rumah Anda bukanlah tentang produk atau jasa yang Anda jual. Bisnis rumah Anda bukan tentang harga yang Anda tetapkan untuk barang dan jasa. Bisnis rumah Anda bukan tentang persaingan dan bagaimana mengalahkan mereka. Bisnis Anda adalah semua tentang pelanggan Anda, atau klien, periode. Setelah semua, pelanggan Anda adalah orang-orang yang pada akhirnya akan memutuskan apakah bisnis Anda berjalan booming atau bust. Segala sesuatu yang Anda lakukan dalam bisnis harus fokus pelanggan, termasuk kebijakan Anda, jaminan, opsi pembayaran, jam operasi, presentasi, iklan dan kampanye promosi dan website. Selain itu, Anda harus tahu siapa pelanggan Anda dalam ke luar dan terbalik.

7. Menjadi shameless self-promotor (tanpa menjadi menjengkelkan).
Salah satu mitos terbesar tentang kesuksesan pribadi atau bisnis adalah bahwa pada akhirnya bisnis Anda, kemampuan personal, produk atau jasa akan mendapatkan ditemukan dan dipeluk oleh massa yang akan mengalahkan jalan ke pintu Anda untuk membeli apa yang Anda jual. Tapi bagaimana ini bisa terjadi jika tidak ada yang tahu siapa Anda, apa yang Anda jual dan mengapa mereka harus membeli?

Promosi diri adalah salah satu yang paling menguntungkan, namun paling kurang dimanfaatkan, pemasaran alat-alat yang sebagian besar pemilik bisnis rumah miliki langsung mereka.

8. Memproyeksikan citra bisnis yang positif.
Anda miliki, tapi saat lewat untuk membuat kesan yang positif dan mengesankan pada orang-orang dengan siapa Anda berniat untuk melakukan bisnis. Rumah pemilik bisnis harus pergi keluar dari jalan mereka dan membuat upaya sadar untuk selalu memproyeksikan citra bisnis yang paling profesional mungkin. Sebagian besar pemilik bisnis rumahan tidak memiliki keuntungan dari kantor rumit atau toko mewah dan ruang pamer untuk wow prospek dan terkesan pelanggan. Sebaliknya, mereka harus bergantung pada imajinasi, kreativitas dan perhatian ke detail terkecil saat membuat dan memelihara citra profesional untuk bisnis rumah mereka.

9. Kenali pelanggan Anda.
Salah satu fitur terbesar dan sering daya saing yang paling signifikan pengusaha berbasis rumah memiliki lebih dari pesaing yang lebih besar adalah ia dapat menawarkan perhatian pribadi. Sebut saja teknologi tinggi reaksi jika Anda mau, tetapi pelanggan sakit dan lelah mendengar bahwa informasi mereka di suatu tempat di komputer dan harus diambil, atau diberitahu untuk mendorong angka selusin untuk akhirnya sampai ke departemen yang tepat hanya untuk berakhir dengan voice mail - dari mana mereka tidak pernah menerima panggilan telepon kembali.

Pemilik bisnis rumah benar-benar dapat menjawab panggilan telepon, untuk mengenal pelanggan, memberikan perhatian pribadi dan menang atas bisnis yang berulang dengan melakukannya. Ini adalah fakta yang diteliti sebagian besar bisnis (80 persen) akan datang dari pelanggan tetap daripada pelanggan baru. Oleh karena itu, bersama dengan mencoba untuk menarik pendatang baru, semakin banyak yang dapat Anda lakukan untuk merayu pelanggan reguler Anda, semakin baik Anda akan berada dalam jangka panjang dan perhatian pribadi sangat dihargai dan diingat di dunia teknologi tinggi modern.

10. Tingkat lapangan bermain dengan teknologi.
Anda harus menghindari terlalu terperangkap dalam dunia teknologi tinggi, tetapi Anda juga harus tahu bagaimana untuk mengambil keuntungan dari menggunakannya. Salah satu aspek yang paling menakjubkan dari internet adalah bahwa satu atau dua orang bisnis yang beroperasi dari ruang bawah tanah dapat memiliki website unggul sebuah perusahaan $ 50 juta, dan tidak ada yang tahu perbedaannya. Pastikan Anda menjaga dengan dunia teknologi tinggi karena sesuai dengan kebutuhan Anda .. Teknologi terbaik adalah yang membantu Anda, bukan apa yang mengesankan tetangga Anda.

11. Membangun tim bisnis terkemuka.
Tidak ada satu orang dapat membangun bisnis yang sukses saja. Ini adalah tugas yang membutuhkan tim yang seperti yang dilakukan sebagai Anda ke bisnis dan keberhasilannya. Tim bisnis Anda mungkin termasuk anggota keluarga, teman, pemasok, aliansi bisnis, karyawan, sub-kontraktor, asosiasi industri dan bisnis, pemerintah daerah dan masyarakat. Tentu saja anggota tim yang paling penting akan menjadi pelanggan atau klien. Salah satu atau semua mungkin memiliki suara dalam bagaimana bisnis Anda akan berfungsi dan saham di masa depan bisnis Anda.

12. Menjadi dikenal sebagai seorang ahli.
Bila Anda memiliki masalah yang perlu diselesaikan, kamu berusaha hanya saran siapa pun atau apakah Anda mencari seorang ahli di lapangan untuk membantu memecahkan masalah khusus Anda? Jelas, Anda ingin informasi yang paling akurat dan bantuan yang bisa Anda dapatkan. Anda tentu mencari seorang ahli untuk membantu memecahkan masalah Anda. Anda memanggil tukang ledeng saat kebocoran tangki air panas, seorang agen real estate ketika saatnya untuk menjual rumah atau dokter gigi ketika Anda memiliki sakit gigi. Oleh karena itu, hanya berdiri untuk alasan bahwa semakin Anda menjadi dikenal karena keahlian Anda dalam bisnis Anda, semakin banyak orang akan mencari Anda untuk memasuki keahlian Anda, menciptakan lebih banyak penjualan dan peluang referral. Akibatnya, menjadi dikenal sebagai ahli lain gaya prospek untuk bisnis baru, hanya secara terbalik. Alih-alih menemukan orang baru dan berkualitas untuk menjual kepada, orang-orang mencari Anda untuk keahlian Anda.

13. Menciptakan keunggulan kompetitif.
Sebuah bisnis rumah harus memiliki proposisi penjualan yang jelas unik. Ini tidak lebih dari cara mewah untuk menanyakan pertanyaan penting, "Mengapa akan orang memilih untuk melakukan bisnis dengan Anda atau membeli produk atau jasa Anda bukannya melakukan bisnis dengan pesaing dan membeli produk atau jasa nya?" Dengan kata lain, apa yang salah satu aspek atau kombinasi aspek akan memisahkan bisnis Anda dari pesaing Anda? Apakah akan menjadi layanan yang lebih baik, garansi lebih lama, pilihan yang lebih baik, jam kerja lebih lama, pilihan pembayaran yang lebih fleksibel, harga terendah, layanan pribadi, layanan pelanggan yang lebih baik, pengembalian yang lebih baik dan kebijakan pertukaran atau kombinasi dari beberapa ini?

14. Berinvestasi dalam diri Anda sendiri.
Pengusaha atas membeli dan membaca bisnis dan pemasaran buku, majalah, laporan, jurnal, newsletter, website dan publikasi industri, mengetahui bahwa sumber daya ini akan meningkatkan pemahaman mereka tentang fungsi bisnis dan pemasaran dan keterampilan. Mereka bergabung dengan asosiasi bisnis dan klub, dan mereka jaringan dengan orang-orang bisnis yang terampil untuk belajar rahasia sukses mereka dan membantu menentukan tujuannya sendiri dan tujuan. Pengusaha top menghadiri seminar bisnis dan pemasaran, lokakarya dan pelatihan, bahkan jika mereka telah menguasai materi pelajaran dari acara tersebut. Mereka melakukan ini karena mereka tahu bahwa pendidikan adalah proses yang berkelanjutan. Biasanya ada cara untuk melakukan hal-hal yang lebih baik, dalam waktu yang lebih, dengan sedikit usaha. Singkatnya, pengusaha atas tidak pernah berhenti berinvestasi dalam bisnis yang paling kuat, efektif dan terbaik dan alat pemasaran di pembuangan langsung mereka - sendiri.

15. Dapat diakses.
Kita hidup dalam waktu ketika kita semua mengharapkan makan siang makanan cepat saji kami di jendela drive-thru siap dalam hitungan menit, dry cleaning kami siap untuk pick-up pada hari yang sama, uang kita akan tersedia di mesin ATM dan pizza kami disampaikan dalam 30 menit atau gratis. Anda melihat pola berkembang - Anda harus membuatnya semudah mungkin bagi orang untuk melakukan bisnis dengan Anda, terlepas dari bisnis rumah Anda beroperasi.

Anda harus tetap menyadari kenyataan bahwa beberapa orang akan bekerja keras, pergi keluar dari jalan mereka, atau terganggu hanya untuk hak istimewa memberi Anda susah payah uang mereka. Sepatu selalu di kaki lainnya. Sehingga mudah bagi orang untuk melakukan bisnis dengan Anda berarti bahwa Anda harus dapat diakses dan pengetahuan tentang produk dan jasa Anda. Anda harus mampu menyediakan pelanggan dengan apa yang mereka inginkan, ketika mereka menginginkannya.

16. Membangun reputasi rock-solid.
Yang baik reputasi tidak diragukan lagi salah satu aset bisnis rumah pemilik paling nyata dan berharga. Anda tidak bisa hanya membeli reputasi yang baik, itu adalah sesuatu yang Anda peroleh dengan menghormati janji-janji Anda. Jika Anda berjanji untuk memiliki barang dagangan di tangan pelanggan pada hari Rabu, Anda tidak punya alasan untuk tidak memiliki itu di sana. Jika Anda menawarkan untuk memperbaiki sesuatu, Anda perlu membuat baik pada tawaran Anda. Konsistensi dalam apa yang Anda tawarkan adalah faktor kunci lainnya. Jika Anda tidak dapat datang melalui dengan tingkat layanan yang sama (dan produk) untuk klien secara teratur, mereka tidak memiliki alasan untuk mempercayai Anda. . . dan tanpa kepercayaan, Anda tidak akan memiliki reputasi yang baik.

17. Jual manfaat.
Mendorong fitur produk bagi pengusaha berpengalaman atau wannabe. Jual manfaat yang terkait dengan memiliki dan menggunakan produk dan layanan yang Anda bawa adalah apa yang penjualan profesional di seluruh dunia fokus pada menciptakan kegembiraan dan membeli untuk menjual, menjual lebih banyak, dan lebih sering menjual kepada pelanggan mereka. Iklan Anda, presentasi penjualan, materi pemasaran dicetak, kemasan produk, website, newsletter, pameran pameran dagang dan signage sangat penting. Setiap kali dan setiap media yang digunakan untuk berkomunikasi dengan audiens target Anda harus selalu menjual manfaat yang terkait dengan memiliki produk atau menggunakan layanan Anda.

18. Dapatkan terlibat.
Selalu pergi keluar dari cara Anda untuk terlibat dalam komunitas yang mendukung bisnis Anda. Anda dapat melakukan ini dengan berbagai cara, seperti pitching dalam untuk membantu badan amal lokal atau bank makanan, terlibat dalam penyelenggaraan acara komunitas, dan terlibat dalam politik lokal. Anda dapat bergabung dengan asosiasi dan klub yang berkonsentrasi pada program dan kebijakan yang dirancang untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. Ini adalah fakta bahwa orang-orang ingin melakukan bisnis dengan orang yang mereka kenal, sukai dan hormati, dan dengan orang-orang yang melakukan hal-hal untuk membantu mereka sebagai anggota masyarakat.

19. Menarik perhatian.
Pemilik usaha kecil tidak bisa membuang-buang waktu, uang dan energi pada kegiatan promosi yang bertujuan untuk membangun kesadaran hanya melalui jangka panjang, paparan berulang. Jika Anda melakukannya, kemungkinan Anda akan bangkrut jauh sebelum tujuan ini tercapai. Sebaliknya, setiap kegiatan promosi yang Anda terlibat dalam, harus menempatkan uang kembali di saku Anda sehingga Anda dapat terus menarik perhatian lebih dan mengembangkan bisnis Anda.

20. Menguasai seni negosiasi.
Kemampuan untuk bernegosiasi secara efektif tidak diragukan lagi keterampilan yang setiap pemilik bisnis rumah harus melakukan segala upaya untuk menguasai. Ini mungkin penting kedua dalam hanya untuk meminta penjualan dalam hal musts bisnis rumah. Dalam bisnis, keterampilan negosiasi yang digunakan sehari-hari. Selalu ingat bahwa menguasai seni negosiasi berarti bahwa keterampilan Anda sangat tersetel bahwa Anda selalu dapat mengatur situasi win-win. Ini win-win pengaturan berarti bahwa setiap orang yang terlibat merasa mereka telah menang, yang benar-benar dasar untuk membangun hubungan bisnis jangka panjang dan menguntungkan.

21. Desain ruang kerja Anda untuk sukses.
Hati-hati merencanakan dan merancang ruang kerja kantor rumah Anda untuk memastikan kinerja pribadi maksimum dan produktivitas dan, jika perlu, untuk proyek profesionalisme untuk mengunjungi klien. Jika memungkinkan, menahan godaan untuk mengubah sudut ruang tamu atau kamar tidur Anda ke kantor Anda. Idealnya, Anda akan ingin ruang yang terpisah dengan pintu yang menutup untuk menjaga kegiatan bisnis dan anggota keluarga keluar, setidaknya selama bisnis utama dan menghasilkan pendapatan jam sehari. Sebuah den, tidur basement, cadangan atau garasi dikonversi semua kandidat yang ideal untuk kantor rumah baru Anda. Jika hal ini tidak mungkin, Anda harus menemukan cara untuk mengubah ruangan dengan partisi atau hanya mencari jam untuk melakukan sebagian besar pekerjaan Anda saat tidak ada orang lain adalah rumah.

22. Dapatkan dan tetap terorganisir.
Kunci untuk tetap terorganisir bukan tentang jenis file yang Anda miliki atau apakah Anda menyimpan tumpukan atau dua kertas di meja Anda, tapi itu tentang mengelola bisnis Anda. Ini tentang memiliki sistem di tempat untuk melakukan hal-hal. Oleh karena itu, Anda inginkan untuk membangun rutinitas dengan mana Anda dapat mencapai sebanyak mungkin dalam hari kerja yang diberikan, apakah itu tiga jam untuk bisnis part-time atau tujuh atau sembilan jam sebagai waktu penuh. Bahkan, Anda harus mengembangkan sistem dan rutinitas untuk hampir setiap kegiatan usaha tunggal. Hal-hal kecil seperti membuat daftar to-do pada akhir setiap hari kerja, atau selama seminggu, akan membantu Anda tetap di atas tugas-tugas penting untuk mengatasi. Menciptakan kalender tunggal untuk bekerja dari, tidak beberapa set untuk tugas-tugas individu atau pekerjaan, juga akan memastikan bahwa pekerjaan selesai sesuai jadwal dan janji terus. Memasukkan keluarga dan aktivitas personal ke dalam kalender kerja Anda juga penting agar Anda bekerja dan merencanakan dari kalender tunggal.

23. Luangkan waktu off.
Godaan untuk bekerja sekitar jam sangat nyata untuk beberapa pemilik rumah bisnis. Setelah semua, Anda tidak memiliki manajer memberitahu Anda saatnya untuk pulang karena mereka tidak mampu membayar upah lembur. Setiap orang yang bekerja dari rumah harus meluangkan waktu untuk membangun jadwal kerja yang teratur yang mencakup waktu untuk meregangkan kaki Anda dan mengambil istirahat makan siang, ditambah beberapa hari libur dan liburan dijadwalkan. Buat jadwal segera setelah Anda telah membuat komitmen untuk memulai bisnis di rumah. Tentu saja, jadwal Anda akan harus fleksibel. Anda harus, karena itu, tidak mengisi setiap jam mungkin dalam sehari. Beri diri Anda satu jam cadangan atau dua. Semua pekerjaan dan tidak bermain membuat Anda membakar layanan pelanggan sangat cepat dan marah-marah bukanlah apa yang orang inginkan.

24. Batasi jumlah topi yang Anda kenakan.
Ini sulit bagi pemilik bisnis yang paling tidak mengambil pendekatan tangan-on. Mereka mencoba untuk melakukan sebanyak mungkin dan mengatasi sebagai tugas sebanyak mungkin dalam bisnis mereka. Kemampuan untuk multitask, pada kenyataannya, adalah sifat yang umum dimiliki oleh pengusaha sukses. Namun, sesekali Anda harus berdiri kembali dan melihat melampaui hari ini untuk menentukan apa yang ada di kepentingan terbaik dari bisnis Anda dan diri Anda sendiri dalam jangka panjang. Kebanyakan pengusaha yang sangat sukses akan memberitahu Anda bahwa dari saat mereka mulai keluar, mereka tahu apa yang mereka yang baik dan apa tugas untuk mendelegasikan kepada orang lain.

25. Follow-up terus-menerus.
Kontak konstan, tindak lanjut, dan tindak lanjut dengan pelanggan, prospek, dan aliansi bisnis harus menjadi mantra dari setiap pemilik bisnis rumah, baru atau didirikan. Konstan dan konsisten tindak lanjut memungkinkan Anda untuk mengubah prospek menjadi pelanggan, meningkatkan nilai penjualan masing-masing dan membeli frekuensi dari pelanggan yang sudah ada, dan membangun hubungan bisnis yang kuat dengan pemasok dan tim bisnis inti Anda. Tindak lanjut sangat penting dengan basis pelanggan Anda, seperti pekerjaan yang sebenarnya dimulai setelah penjualan. Sangat mudah untuk menjual satu produk atau layanan, namun butuh bekerja untuk mempertahankan pelanggan dan membuat mereka datang kembali.
SHARE

admin nyocot blog

aku seorang blogger biasa yang suka tulis menulis berbagi pengalaman ya walaupun baru belajar menulis yang baik moga info di artikel ini bermanfaat thanks sekedar ngeblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ping your blog, website, or RSS feed for Free